KISAH KU

30 oktober 2015

Hari ini adalah hari kesadaran mungkin bagi saya betapa pentingnya ingatan. namun ingatan yang saya miliki terbatas untuk menampung semua memori atau kenangan pahit manisnya hidup yang telah saya jalani. sebab itulah hari ini saya memutuskan untuk mulai menulis cerita tentang diriku sendiri jika ada waktu luang.
kenapa saya penting dan harus menceritakan tentang kisah hidup saya? emm.. pertanyaan paling mendasar jika kita menulis skripsi atau tesis "mengapa kita menulis". dengan menggunakan bahasa skripsi juga saya menjawab " sehubungan dengan banyaknya orang kaget dan ingin tau tentang kisah saya yang bagi sebagian orang unik dan dapat motivasi maka tulisan ini saya susun untuk menjawab penomena tersebut" ha ha ah.... semoga tidak ada penguji yang kejam melihat tulisan ini, sebab saya takun dak lulus menulis untuk pertama kalinya, jika itu terjadi maka patahlah jiwa dan semangat menulisku nanati.
sebelumnya, tulisan ini tidak berniat untuk berkompetisi dengan tulisan-tulisan yang lain, karena tulisan ini hanya bertujuan untuk sekedar mengenang masalaluku yang dibilang manis-manis asem sedikit pahit tapi asik bagi saya bagi yang lain ??? jawabannya mungkin setelah tulisan ini anda baca.


SI KECIL

saya ingin bercerita dari awal saya mengingat diri dan cerita sendiri, meski terkadang beberapa saya telah lupakan namun masih bisa saya ingat kembali berkat bantuan masa sekitar (ibu, bapak, kakak dan sahabat).
BERSAMBUNG......

Komentar