Minggu, 08 November 2015

Cara Cepat Pasang Link Otomatis Di blogs

Mister Linky's Magical Widgets ini adalah salah satu situs penyedia widget untuk tukar link yang bisa kita pasang pada website atau blog, widget atau gadget Mister Linky's ini memberikan kemudahan dalam cara cepat pasang link secara otomatis, hanya dengan memasukkan pada kolom Your name ( nama link ) dan Your URL ( link tujuan ) dilanjutkan dengan meng klik enter, benar - benar simple sekali ya widget tukar link otomatis ini.

Mister Linky's Magical Widgets auto link ini sebenarnya di miliki oleh situs Blenza.com yang sudah di share update oleh Mister Linky, jika sobat berminat dan tertarik pada widget auto link tersebut, kali ini saya akan membahas cara pasang link otomatis menggunakan widget dari Mister Linky.

Adapun cara memasang widget Mister Linky ini sangatlah mudah sekali, dan langkah - langkah cara memasangnya sebagai berikut :

Silahkan kunjungi situsnya blenza linkies dengan meng klik register terlebih dahulu seperti gambar di bawah ini

Cara Cepat Pasang Link Otomatis Di blogs

Jika sudah benar mengisi semua kolom pada registrasi tersebut, silahkan check email untuk memverifikasinya, kemudian akan di arahkan seperti gambar di bawah ini untuk melakukan logg in di situs itu.

Cara Cepat Pasang Link Otomatis Di blogs

Silahkan logg in dengan account yang baru saja dibuat , jika sudah logg in , kemudian klik wizard seperti gambar di bawah ini

Cara Cepat Pasang Link Otomatis Di blogs

Nah untuk bagian itu ikuti step by stepnya
  1. Choose your server... pilih Blogger
  2. Choose your widget... If you're not sure what type of widget is best for you and your blog, click here to read the FAQ. silahkan pilih Original Auto-Linkies (click for preview)
  3. Jangan lupa centang bagian Remember these selections for next time.   Previously remembered settings can be cleared in widget options.
jika sudah semua silahkan klik Generate Code, nanti akan di arahkan seperti gambar di bawah ini

Cara Cepat Pasang Link Otomatis Di blogs

kemudian silahkan copy paste script yang telah di berikan oleh Mister Linky tersebut dan simpan pada webs atau blogs , dan untuk penyimpanan kode tersebut bisa pada menu postingan , bisa juga di menu page halaman ataupun pada menu tata letak, silahkan sesuaikan saja untuk pemasangannya ( terserah sobat ).

Selesai semoga Tutorial Cara Pasang Link Otomatis Dengan menggunakan widget Mister Linky ini bisa mudah dipahami...

0 komentar: