Senin, 30 November 2015

Kamus Inggris - Indonesia (Indonesia - Inggris) Offline PC

Di jaman globalisasi ini setidaknya kita harus fasih dalam 1 bahasa asing, terutama bahasa inggris gan. Khususnya buat yang tinggal di daerah pariwisata atau bekerja di perusahaan besar karena mau tidak mau lingkungan sekitar mengharuskan kita untuk aktif dalam berbahasa asing. Untuk itu, ada beberapa kamus yang dapat membantu agan-agan dalam proses pembelajaran bahasa inggris, check this out:


KATA (Menerjemahkan istilah per kata)

1. IndoDic E-dictionary


Kamus ini dijamin bagus gan! Banyak keunggulan-keunggulan yang terdapat dalam kamus ini, diantaramya: Dapat mengoreksi ejaan yang salah dan menganjurkan ejaan/kata yang benar, terdapat audio yang dapat digunakan untuk mengetahui pengucapan dari istilah bahasa inggris, dan terdapat contoh kalimat serta penjelasan dari suatu kata/istilah bahasa inggris yang ingin dicari.
Download: IndoDic E-dictionary

2. Kamus 2.04


Kamus ini juga tidak kalah dengan yang diatas gan. Kelebihan dari kamus ini adalah sistem automatic nya dimana kita bisa mencari istilah tanpa perlu mengategorikan asal bahasa dan bahasa yang dituju, selain itu ketika kita mencari suatu istilah maka secara otomatis kamus ini juga akan menerjemahkan istilah lain yang memiliki kemiripan ejaan pada istilah yang kita cari dan yang terakhir kamus ini juga menyediakan contoh kalimat pada suatu istilah dengan alternatif istilah lainnya.
Download: Kamus 2.04


KALIMAT (Menerjemahkan istilah per kalimat)

1. Transtool 10.0


Kamus ini sangat user friendly sehingga bagi yang baru memiliki aplikasi ini dapat dengan mudah menggunakannya. Kecepatan dan keakuratan dalam menerjemahkan suatu kalimat dalam bahasa inggris lebih baik dari versi sebelumnya serta built in grammer.
Download: Transtool 10.0

2. Portable Indopreter Pro


Aplikasi Indopreter selain dapat menerjemahkan bahasa namun juga dapat bekerja pada Microsoft Excel dan juga HTML serta dapa mencetak (print) hasil terjemahan yang telah dilakukan.
Download: Portable Indopreter Pro

0 komentar: